ABOUT

Enter The Taman Dayu, a Vibrant Place Where All the Joy and Excitement is Sparkling All Over

THE TAMAN DAYU adalah kawasan hunian, resort wisata, dan pusat bisnis yang terletak di Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Propinsi Jawa Timur, Indonesia. Kawasan ini memanjakan penghuninya dengan konsep kolaborasi suasana alam dan gaya hidup modern. Sejak sekitar tahun 2007 kawasan Taman Dayu telah menjadi ikon kota Pandaan.

Selama puluhan tahun Ciputra Group telah membangun reputasi unggul dalam pengembangan properti yang berkualitas di indonesia, termasuk mengembangkan THE TAMAN DAYU. Pantaslah bila Ciputra Group telah menempatkan diri sebagai salah satu pengembang properti terbaik di Indonesia.

Kawasan eksklusif ini sangat menarik, letaknya berada di kaki Gunung Arjuno. Tentu sudah terbayangkan bagaimana indahnya pemandangan dan sejuknya udara di sana. Apalagi lokasi THE TAMAN DAYU sangat strategis karena berada di tengah-tengah jalur Malang – Surabaya. Perkembangan kawasan ini dipastikan semakin pesat, terlebih dengan akan dibukanya Tol Surabaya – Pandaan. Yang menarik adalah lokasi gerbang tolnya berada tepat di depan akses utama kawasan ini. Bisa dipastikan nilai investasinya akan semakin meningkat.

Seiring dengan perkembangan, Taman Dayu telah dikembangkan menjadi kota mandiri yang juga dilengkapi dengan pusat bisnis dan perdagangan yang dikenal sebagai Pandaan Central Business District (CBD). Di dalam area Pandaan CBD ini didirikan gedung pertokoan, pusat jajanan kuliner (Food Terrace dan Food Veranda) dan Public Area yang dilengkapi dengan fasilitas hiburan untuk keluarga.

Lalu jika ada yang bertanya, apakah perumahan ini dekat dengan obyek wisata? Pertanyaan itu bisa dijawab dengan mudah. Lokasi ini memiliki banyak akses menuju tempat pariwisata, seperti Tretes, Prigen, Taman Safari Indonesia 2, Gunung Arjuno, Gunung Welirang, dan Gunung Penanggungan. Di kawasan Taman Dayu sendiri juga ada fasilitas wisata favorit berupa waterpark, lapangan golf, boutique hotel, camping ground, dan outbound yang cukup menarik.

Selamat datang di THE TAMAN DAYU.