Paste your Google Webmaster Tools verification code here

Berita dikutip dari kabarbisnis.com

PASURUAN, kabarbisnis.com: Setelah sukses dengan cluster Belmond Resort, dimana penjualannya laris manis dengan di akhir tahun lalu, pengembang The Taman Dayu kembali merilis produk sebagai kelanjutan dari proyek tersebut yang menyasar segmen menengah, dengan nama New Belmond Resort.

General Manager The Taman Dayu, Purnadi mengatakan, dibukanya proyek New Belmond Resort tersebut karena cukup tingginya animo konsumen terhadap Belmond Resort tahap I. “Kita hanya membangun terbatas, untuk New Belmond Resort ini hanya akan tersedia sebanyak 30 unit rumah dan kavling. Sementara untuk Belmond Resort tahap 1 dulu juga terbatas 48 unit,” jelas Purnadi di d’Gunungan, Taman Dayu, Pandaan, Pasuruan, Selasa (27/3/2018).

Diakuinya, tingginya minat konsumen tersebut membuktikan bahwa produk yang ditawarkannya memiliki nilai jual lebih yang tidak dimiliki pengembang lain. “Belmond Resort berada di kawasan yang sudah hidup dengan memiliki desain modern farm house, sehingga cocok bagi pembeli yang menginginkan hunian suasana villa yang hijau, sejuk, dengan beragam fasilitas premium, salah satunya club house d’Gunungan,” katanya.

New Belmond Resort terdiri satu tipe, yakni LB 55/LT 105 meter persegi dengan konsep villa 1 lantai dengan 2 kamar tidur.

Menariknya, konsep ini sengaja diterapkan karena dengan lokasi, dan fasilitas yang ada, Belmond Resort memiliki potensi sewa harian tinggi atau disebut holiday home. Guna mendukung ini, pihaknya menggandeng manajemen d’Gunungan yang berpengalaman mengelola hunian di The Taman Dayu.

“Potensi sewa di kawasan Taman Dayu selama ini di kisaran Rp 2,5 juta sampai Rp 3 juta per malam untuk satu rumah vila dengan 3 kamar tidur. Artinya, ini akan menjadi passive income bagi pemilik,” tukas Purnadi.

Meski terletak di kawasan premium karena berada di.lingkungan The Sagamore Hills, harga jual New Belmond Resort yang ditawarkan untuk harga perdana mulai Rp 810 jutaan. “Ini sangat-sangat istimewa,” jelasnya.

Marketing Manager The Taman Dayu, Irawati Erwanto menambahkan, selain harga yang sangat terjangkau, banyak promo menarik yang ditawarkan The Taman Dayu untuk New Belmond Resort selama soft launching.

“Apalagi The Taman Dayu didukung oleh sejumlah bank ternama yang menawarkan suku bunga sangat rendah yakni 4,11 persen fixed selama 2 tahun, ditambah free BPHTB, hingga bonus sampai dengan jutaan rupiah,” ujarnya.

Dengan kenyataan itu, pihaknya optimistis jika New Belmond Resort akan mengulang kesuksesan Belmond Resort. “Meski baru diperkenalkan, hingga saat ini saja penjualan New Belmond Resort sudah mencapai 50 persen,” ungkapnya.

Direktur Ciputra Development, Edi Mulyono menuturkan, The Taman Dayu telah menjadi salah satu destinasi wisata masyarakat di Jawa Timur. Lokasinya yang sangat terjangkau terutama dari Surabaya dan Malang, namun dengan lingkungan di kawasan pegunungan, menjadikan The Taman Dayu memiliki nilai lebih.

“Dan kita akan terus menambah failitas dan pilihan produk buat masyarakat yang ingin berinvestasi, seperti commercial resort, dan sebagainya. Artinya ini juga ikut mendingkrak harga jual properti di sini,” ulasnya.

Sementara itu dalam kesempatan itu dia juga memperkenalkan Dody Purwanto sebagai General Manager The Taman Dayu yang akan menggantikan Purnadi yang telah memasuki masa persiapan pensiun. kbc7