Kinerja usaha  baik akan mendapatkan apresiasi  baik pula. Hal ini dibuktikan oleh dua eksekutif dari perusahaan pengembang Ciputra Group. Budiarsa Sastrawinata, President Director PT Ciputra Residence, dan Yance Onggo, GM Marketing Ciputra Residence meraih penghargaan sebagai apresiasi atas kinerjanya selama ini.

Budiarsa menerima anugerah Man Property of The Year 2016, sementara Yance sebagai Inspiring Marketing Property 2016. Penghargaan dari media properti nasional ini diserahkan Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badann Pertanahan Nasional (BPN) Sofyan Djalil di Jakarta belum lama ini.

Selain eksekutifnya beberapa proyek Ciputra Group di bawah bendera PT Ciputra Residence juga meraih penghargaaan. Diantaranya Citra Maja Raya (2.000 ha), Banten, yang meraih pengharagaan Proyek Perumahan Berpengaruh Dalam Pengembangan Kawasan dan CitraGarden City Malang meraih penghargaan Perumahan Terlaris di Kota Malang.

Menurut GM Corporate Ciputra Residence Lalitya Sastrawinata, penghargaan ini diperoleh berkat kerja sama tim yang baik, kerja keras, dan inovasi yang diwujudkan dalam berbagai aspek proyek. “Seluruh capaian ini menjadi jawaban atas kerja keras seluruh tim untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan penghargaan ini tentunya semakin mengukuhkan nama Ciputra sebagai pengembang terpercaya,” kata Lalitya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Selasa (23/8),

Ke depan, lanjut Lalitya, pihaknya akan terus memacu dan menciptakan karya-karya terbaik, berkualitas, dan unggul. Dalam waktu dekat Ciputra Group akan meluncurkan beberapa proyek baru di Jawa dan luar Jawa. Proyeknya mencakup pengembangan township, office tower, apartemen, mal, dan ritel komersial. (source: Housing-Estate.com)