Pengusaha pemilik GRACIO WATCH umur 37 tahun

Pemilik  beberapa properti di The Taman Dayu

Saya tertarik sekali dengan The Taman Dayu karena merupakan tempat dan perumahan yang unik di banding dengan tempat yang lain khususnya di Surabaya. Di The Taman Dayu, selain jalan akses yang bagus , atmosfirnya itu lain dari yang lain kemudian untuk penataan infrastukturnya The Taman Dayu mempunyai kelebihan dari tempat yang lain, juga kontur yang berbukit yang menurut saya asyik dan unik dibandingkan dengan perumahan yang ada di perkotaan pada umumnya.

The Taman Dayu ini saya pilih untuk investasi masa depan karena di The Taman Dayu ini memiliki kualitas air dan udara yang bagus di banding dengan daerah yang lain. Dan ini merupakan salah satu kelebihan yang di miliki The Taman Dayu. Dan akses masuk ke cluster disepanjang KM 3 memberikan atmosfir yang berbeda seolah olah kita memasuki lingkungan yang sejuk dan asri dan jauh dari polusi udara dan pencemaran lingkungan.

Disamping itu The Taman Dayu banyak terdapat tempat tempat industry sehingga menambah nilai investasi dikemudian hari.

Saya tertarik dan memilih investasi di The Taman Dayu mulai sejak 2011 saat itu saya jalan2 dari wilayah sekitar sini dan melihat The Taman Dayu kok sangat bagus dan saya langsung tertarik.

Yang palin g pentinga dalah di The Taman Dayu ini mempunyai nilai lebih untuk beberapa tahun kedepan dimana sebagai orang2 businesman dengan banyaknya kesibukan ini banyak tekanan dan stress disinilah kita butuh tempat hunian yang tenang nyaman dan kualitas air dan lingkungan untuk membuat kebutuhan jiwa dan body and soul juga harus balance Dan ini tidak didapatkan ditempat lain yaitu Quality Healty Life Style.

Lingkungan yang ada di The Taman Dayu ini sangatlah bagus dan saya senang sekali

Lingkungan yang asri dan rumah rumah nya terencana di setiap clusternya sangat beda dengan rumah rumah di perkotaan pada umumnya.

Dengan adanya ketentuan-ketentuan yang harus kita patuhi untuk melindungi nilai investasi kita sendiri kalau lingkungan di tata dengan baik oleh management yang baik tentunya semua nilai investasi kita akan terus naik.

Tujuan saya namanya juga property pasti untuk investasi. Dengan di oleh akses tol yang mungkin sebentar lagi jadi itu pasti akan jadi investasi yang sangat menjanjikan di The Taman Dayu dan rencananya akan saya buat sebagai rumah kedua saya dan keluarga bahkan mungkin akan pindah ke The Taman Dayu

Selin itu produk-produk di The Taman Dayu saya melihat semuanya unik karena di dukung dengan faktor lingkungan dan alam yang memang unik bahkan kadang- kadang kalau liat biasa saja tetapi setelah kita cermati setiap produk ini punya keunikan tersendiri, dan rata- rata The Taman Dayu ini produk nya bagus baik yang ada view ataupun rumah –rumahnya karena di dukung infrastuktur yang tertata secara integrated.

Mengenai investasi di The Taman Dayu memang sangat menjanjikan dimana di daerah Pandaan dan sekitarnya. Pemerintah di Kab. Pasuruan juga mendukung dengan di bangunnya akses Tol yang akan membuat kemudahan- kemudahan berbagai bidang usaha seperti industri akan berlomba-lomba akan membangun di daerah sini otomatis kebutuhan property seperti rumah tinggal, guest house pasti akan meningkat dan tentunya harganya akan naik.

Terutama yang saya sebutkan sejak awal mengenai lingkungan, air dan udara yang menjadi pokok kebutuhan manusia pastinya bagi beberapa orang pasti akan memikirkan tentang kesehatan mereka tentunya kesehatan jasmani dan jiwa dengan didukung alam disekitarnya maka akan mengeluarkan energy yang positif

The Taman Dayu sangat luar biasa ya kalau saya bilang karena tim dari The Taman Dayu ini sangat kompak baik dari marketingnya dan semuanya menganggap customer itu seperti keluarga sendiri.

Nah itulah salah satu yang mendukung saya sebagai pertimbangan dan penilaian saya untuk investasi di The Taman Dayu.