Kesal menunggu makanan pesanan tak kunjung datang?  Di restoran ini hal itu dijamin tidak akan terjadi. Padahal restoran ini luasnya 1.300 m2, sangat lapang untuk sebuah tempat bersantap yang berisi 378 kursi. Waktu tunggu tidak lama karena restoran ini dilengkapi jalur “roller coster” indvidual di 30 meja utama. Betul-betul mirip roller coster, jalur itu punya pola berputar, melingkar dan melandai ke dekat meja.  Jadi, jalur inilah yang digunakan untuk menyajikan pesanan yang kita pesan.

restoran2

Jangan takut para tamu akan terganggu oleh bunyi bising, sistem itu sudah didesain untuk tidak berisik. Roller coaster itu juga tidak “diduduki” pramusaji pengantar menu, melainkan hanya piring-piring berisi makanan saja.

ROGO, demikian nama restoran ini, berlokasi di Yas Mall, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). “UEA secara global dikenal selalu memiliki tempat tujuan yang inovatif. Setelah Formula Rossa bagian dari Ferrari World, kini ROGO memberikan pengalaman kuliner yang spektakuler,” kata Jessica Wadih Al-Absi, Chairman & CEO JWA Group.

restoran1

Kecanggihan lain yang ditawarkan, para tamu bisa memesan dengan menggunakan perangkat tablet yang ada di meja khusus pesan.  Dengan begitu, restoran ini menjanjikan waktu pesan bisa lebih cepat.

Yas Mall sendiri berisi 60 restoran bertaraf internasional, dengan aneka brands, baik lokal maupun global.

(Sumber: Gulfbusiness)