Bisnis.com, JAKARTA— Bertambahnya pengguna internet di dunia mendongkrak popularitas digital marketing sebagai salah satu cara efektif dalam memasarkan produk. Pengembang properti PT Permata Sakti Mandiri (PSM) yang membesut proyek hunian Apartemen Cimanggis City, di kawasan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat mendorong para pelaku bisnis terutama Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mengoptimalkan pemanfaatan digital marketing dalam memasarkan produknya.Project Director Cimanggis City Sanggam Sitorus mengungkapkan, saat ini bahkan pada masa mendatang aktivitas pemasaran melalui digital marketing sudah menjadi kebutuhan masyarakat. “Karenanya, penguasaan cara mengoptimalkan digital marketing oleh setiap pelaku bisnis menjadi sangat penting guna mendogkrak volume penjuala. Sebelumnya, melalui event yang sama kami membuka kesempatan kepada pelaku UMKM untuk menjadi mitra usaha skala besar,” ungkapnya Rabu (24/1).

Seperti diketuahui, Cimanggis City merupakan kawasan hunian di Jl. Raya Bogor, Cimanggis, Depok. Menjelang ground breaking yang rencananya dilakukan pada 31Januari 2018, pengembang juga akan menggelar customer gathering bernuansa Nederland, bertajuk Wonderen In Januari, pada Sabtu Minggu (27 28/1) mendatang.

Apartemen Cimanggis City akan melakukan ground breaking tower pertama, pada akhir Januari 2018. Harga hunian yang ditawarkan saat ini mulai dari Rp250 juta dengan cicilan Rp2 juta per bulan.

Dikutip dari : www.properti.bisnis.com