Gebyar promo BNI dengan Grup Ciputra selama bulan September 2015 akan dikemas dengan cukup menarik dengan beraneka ragam free biaya yang hanya diperuntukkan khusus buat seluruh nasabah prioritas Bank BNI yang tersebar diseluruh wilayah di Indonesia.

Sebagai bank pemerintah yang cukup besar dan memiliki ribuan cabang yang tersebar diberbagai pelosok diseluruh Indonesia, kerjasama ini , akan memberikan dampak positif bagi Grup Ciputra untuk bekerjasama mendapatkan nasabah nasabah pilihan BNI untuk mendapatkan kemudahan memiliki property di The Taman Dayu.

Naiknya beberapa harga bahan pangan, dan juga nilai tukar dollar yang melonjak tajam akhir akhir ini, tidak membuat pertumbuhan property di Indonesia menyusut. Justru saat ini adalah momen yang tepat untuk berinvestasi di bidang property karena kenaikan harga tanah cukup stabil dari tahun ke tahun.

Kerjasama yang saling menguntungkan antara bank dengan developer The Taman Dayu akan semakin memudahkan para calon pembeli mendapatkan beragam keuntungan, bonus dan kemudahan melakukan transaksi dengan cara bayar KPR melalui bank BNI.

Bunga yg ditawarkan cukup menarik yaitu 8,45 % fixed selama 3 tahun, biaya provisi hanya 0.3 % serta free biaya biaya BPHTB, AJB+BBN, Biaya KPR dan hadiah langsung 1 unit AC

Promo terbatas ini hanya berlaku di bulan September 2015.

Segera hubungi kantor cabang BNI terdekat diseluruh wilayah Indonesia atau kantor pemasaran The Taman Dayu telp 0343.641888 dan dapatkan keuntungan ganda pembelian property di The Taman Dayu.

Kunjungi open house “Mango Fiesta pada hari Minggu/20 September 2015 di kantor pemasaran The Taman Dayu mulai pukul 10.00 WIB sd selesai. Nikmati kuliner aneka kudapan berbahan dasar mangga seperti Puding Mangga, Manisan Mangga, Juice Mangga,  serta legitnya buah Mangga selama acara open house berlangsung.

The Taman Dayu – a perfect of modern living and vibrant resort