Pengusaha 40 tahun

 Pemilik :

Hunian Alam Sejahtera,The Woods, The Emerald, Golf Mansion, Golf Mansion Premium, Rumah Golf Regency, Kavling Royal Golf Estate, Ruko The Orchard & Ruko Blok H

 Saya adalah salah satu customer yang fanatik terhadap The Taman Dayu. Saat ini saya memiliki 5 buah Ruko, 11 Villa dan 1 kavling. Awalnya saya membeli rumah type kecil HAS pada tahun 2005, kemudian setiap cluster baru dibuka saya selalu menjadi pembeli pertama.

Saya merasa mendapat banyak keuntungan sebagai pembeli pertama, karena dapat memilih unit yang paling bagus dan juga dapat harga perdana yang murah.  Untuk itu saya selalu bersedia membeli di awal peluncuran cluster-cluster terbaru di The Taman Dayu.

Saya dan keluarga sangat menyukai The Taman Dayu. Selain lingkungannya yang bersih, udara yg segar dan designnya juga sangat bagus. Suami saya juga mendukung setiap kali saya membeli rumah, ruko ataupun kavling di The Taman Dayu.

Anak anak saya masing masing sudah punya 1 rumah di The Taman Dayu. Mereka yang memilih sendiri lokasi rumah yang ingin dimiliki.

Saya merasa mendapatkan banyak keuntungan dg berinvestasi di The Taman Dayu. Ruko saya di blok H yang baru saya buka sebagai Family Karaoke sangat berhasil dan omzet nya juga tinggi, jauh dari perkiraan saya semula. Saya juga sedang memikirkan untuk membuka usaha yang lain di Ruko The Orchard yang akan segera serah terima bulan September ini. Beberapa kali Ruko The Orchard milik saya ditawar orang tapi saya tidak akan menjual karena Ruko tersebut dapat menambah penghasilan saya dengan membuka usaha baru.

Rencananya saya dan keluarga akan menghabiskan hari tua setelah pensiun nanti untuk tinggal di The Taman Dayu. Sambil menikmati hari tua ditempat yang aman, tentram dan nyaman, maka saya juga bisa mengelola bisnis saya di The Taman Dayu, sehingga saya masih mempunyai kesibukan setelah pensiun nanti.

Saya sangat senang sekali menjadi customer loyal di The Taman Dayu. Karena memang berinvetasi di The Taman Dayu sangat menguntungkan buat saya dan keluarga.